Inilah Deretan Game Terbaik Besutan Electronic Arts

Bagi pecinta game dimanapun berada pastilah tidak akan asing dengan nama Electronic Arts. Pasalnya Electronic Arts pastilah sering muncul di awal ketika hendak memainkan suatu game populer. Hal tersebut dikarenakan karena memang Electronic Arts merupakan salah satu pengembang game terbaik yang telah menghasilkan berbagai judul game populer favorit banyak sekali pemain game di seluruh dunia.

Beberapa diantaranya bahkan masih cukup banyak dimainkan meskipun sudah direlease sejak lebih dari satu dekade lalu sehingga semakin membuktikan bahwa game besutan Electronic Arts tak lekang oleh waktu. Electronic Arts juga menyediakan berbagai game untuk berbagai platform sehingga penikmat game mereka bukan hanya pemain game PC saja. Wajar memang, karena Electronic Arts berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan game-game berkualitas untuk pecinta game di seluruh penjuru dunia.

Game Terbaik Sepanjang Masa Dari Electronic Arts

Inilah Deretan Game Terbaik Besutan Electronic Arts

Guna membuktikan betapa banyak game besutan Electronic Arts yang menjadi populer di seluruh dunia, berikut ini akan disampaikan beberapa judul diantaranya. Judul-judul yang disampaikan merupakan game dari berbagai platform sehingga tidak hanya game Electronic Arts yang release untuk PC. beberapa judul yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

  1. Plant vs Zombie

Judul game yang pertama ini jelas merupakan game yang betul-betul populer. Bahkan di masa kejayaannya hampir dapat dipastikan setiap PC pastilah ada game satu ini. Itulah sebabnya kemudian dibuat versi mobile guna menjangkau target yang lebih luas. Dengan aturan main yang cukup sederhana, dimana player hanya harus menempatkan berbagai tanaman yang dapat membunuh para zombie, ternyata hal tersebut dapat menarik begitu banyak minat untuk memainkannya. Kiranya rumus bahwa game populer harus kompleks kurang terbukti benar untuk game satu ini.

  1. Need for Speed

Judul game dari Electronic Arts berikutnya juga pastilah tak kalah populer dibandingkan judul sebelumnya. Game yang tergabung dalam keluarga Electronic Arts Sport alias EA Sport ini merupakan game balap mobil yang sudah dihadirkan dalam beberapa seri. Hampir setiap serinya menjadi buah bibir di pasar game misalnya seperti seri most wanted, underground dan lain sebagainya. Wajar kiranya jika tidak sedikit orang yang menganggap game need for speed merupakan game terbaik dari Electronic Arts.

  1. FIFA

Game simulasi sepak bola dengan judul FIFA memang memiliki kompetitor besar yang juga sama-sama konsisten menelurkan seri baru setiap tahunnya. Tetapi pada beberapa tahun terakhir, game besutan Electronic Arts ini bisa dikatakan lebih unggul dalam banyak hal mulai dari lisensi, kualitas display, gameplay yang lebih realistis dan banyak hal lain lagi. Tak heran jika kemudian muncul dikotomi di dunia game terutama pada ranah game olahraga yang membagi pecinta game FIFA dengan pecinta game kompetitornya.

  1. The Sims

Jika pada poin sebelumnya merupakan game simulasi sepak bola, maka pada game berikut ini merupakan game simulasi kehidupan. Game ini sudah hadir cukup lama dan dibuat dalam beberapa seri yang membuktikan minat terhadapnya cukup tinggi. Sehingga wajar kiranya game besutan Electronic Arts ini masuk ke dalam daftar kali ini. Yang cukup menarik dari game satu ini adalah berbagai hal yang semakin banyak bisa dilakukan pada seri terbarunya sehingga kesan simulasi kehidupan benar-benar lebih terasa.

  1. Battlefield

Game dari Electronic Arts yang terakhir dalam daftar ini yaitu battlefield yang akan membawa player memasuki pertempuran seru. Hal paling jelas yang membuat game ini begitu diminati adalah karena konsep multiplayer online game yang membuat player dapat bermain bersama rekan mereka secara daring sehingga semakin menambah tingkat serunya game untuk dimainkan. Seperti game-game sebelumnya, beberapa seri game ini juga sudah hadir dengan pengembangan yang cukup baik di setiap seri barunya.

Komitmen Electronic Arts Dalam Dunia Game

game terbaik

Game-game di atas dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat penyedia game gratis. Salah satu yang terbaik misalnya hongkong prize yang memang sudah dikenal sebagai tempat menemukan berbagai game tanpa perlu bayar. Mudahnya menemukan game-game di atas karena memang game-game tersebut begitu banyak dicari oleh pemain game dari berbagai kalangan. Apalagi dengan semakin besarnya nama Electronic Arts di dunia game, maka sudah barang tentu semakin banyak pula pemain game yang ingin mencoba berbagai game dari Electronic Arts.

Jika diperhatikan lebih cermat, maka banyak sekali game-game besutan Electronic Arts yang dibuat dalam beberapa seri. Contohnya jelas seperti game-game dengan judul di atas yang bahkan ada yang release seri terbaru setiap tahun. Hal tersebut merupakan bukti nyata betapa tingginya komitmen Electronic Arts dalam mengembangkan game buatannya. Karena alih-alih meninggalkan begitu saja berbagai kekurangan dari game buatan mereka, pengembangan justru dilakukan supaya kekurangan yang dimaksud dapat berkurang. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar mengapa banyak orang menganggap Electronic Arts merupakan pengembang game terbaik sejauh ini.

Random Posts