Deretan Game Terbaru Android Online Yang Layak Dicoba

Walaupun situasi sedang tidak menentu akibat adanya pandemi Covid-19 selama tahun 2020 ini. Tapi geliat industri game terutama game mobile patut diacungi jempol. Mulai dari awal tahun 2020 hingga pertengahan Oktober tahun ini para pengembang game mobile tetap merilis aneka game terbaru bagi para penggemar game di seluruh dunia.

Rekomendasi game terbaru android online yang rilis bulan ini

Deretan Game Terbaru Android Online Yang Layak Dicoba

Pada bulan Oktober ini beberapa pengembang sudah mulai meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Hal ini tentu saja menarik perhatian penggemar game di seluruh dunia karena ada beberapa game yang memang sudah ditunggu-tunggu namun sempat ditunda perilisannya akibat beberapa hal. Beberapa game terbaru yang sekiranya bisa kamu nikmati adalah sebagai berikut.

1.    Diablo   Immortal

Sempat tertunda selama 2 tahun sejak tahun 2018, game ini sangat dinantikan oleh para penggemar seri game Diablo. Sayangnya, meski sempat tertunda, pihak pengembang yaitu Blizzard Entertainment dan NetEase belum memberikan tanggal rilis secara pasti. Namun, beberapa sumber menyebutkan jika kemungkinan game tersebut akan dirilis pada Oktober ini.

Berbeda dengan game Diablo lainnya, Diablo Immortal merupakan game online yang bisa dimainkan oleh banyak pemain sekaligus ( massive multiplayer online). Karena dirancang sebagai game online dengan banyak pemain, Diablo Immortal sengaja didesain untuk layar sentuh perangkat seperti smartphone dengan control virtual yang menutupi sebagian besar tampilannya. Oleh karena itu, para pemain akan lebih leluasa mengarahkan kemampuannya selama permainan berlangsung.

2.    League of Legends: Wild Rift

Setelah tertunda selama hampir 1 tahun, akhirnya game pertarungan yang mengusung permainan dengan banyak pemain ini akan rilis pada tahun ini. walaupun belum jelas tanggal pastinya banyak yang memperkirakan jika game ini akan rilis pada bulan Oktober ini. Jika  kamu terbiasa dengan game online League of Legends maka kamu tidak akan terlalu kesulitan dengan game satu ini.

Dalam permainan ini, para pemain memulai dari nol dengan kekuatan yang lemah. Namun,seiring dengan berjalannya permainan, kamu akan menemukan berbagai item dan poin pengalaman yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatannya.

3.    GRID Autosport

Sejak dirilis untuk pertama kali pada tahun 2014 lalu, game berbayar ini langsung disukai para penggemar game balap dan menjadi salah satu game balap terbaik di android. Sebagai sebuah game premium dan berbayar maka kamu juga akan menikmati berbagai fasilitas seperti desain grafis yang menakjubkan, control yang lebih baik, punya style balap yang lebih banyak serta bebas dari iklan. Walaupun terbilang mahal tapi game ini dijamin tidak akan mengecewakan. Untuk versi terbaru dari game ini, kamu bisa mengunduhnya di Playstore dengan harga sekitar $9.99 saja.

4.    GRIS

Game yang bertema petualangan ini merupakan salah satu game berbayar yang diklaim sebagai salah satu game terbaik. Dari tampilannya saja, kamu akan langsung menyukainya karena visual grafisnya sangat artistik. Walaupun bertema petualangan tapi game ini lebih menjurus ke arah menyelesaikan puzzle dan misi-misi lain yang cukup mudah. Jika kamu tertarik, kamu perlu merogoh kocek sekitar US$ 4.99 untuk menikmati game tersebut.

5.    Legend of Runaterra

Diantar game yang ada di daftar ini, Legend of Runeterra termasuk game yang baru. Permainan ini sebenarnya hampir mirip seperti game  Hearthstone jadi jika kamu menyukai tipe game seperti ini maka Legend of Runeterra akan cocok untuk kamu. Dalam permainan ini, pemain dituntut untuk mengumpulkan kartu dan hero kemudian membuat deck dengan keduanya. Tersedia sekitar 24 hero, berbagai macam kartu yang bisa kamu gunakan saat berduel dengan lawan mu. Sekilas permainan ini terlihat menarik terutama karena tersedia secara gratis dan kamu bisa mengundang teman untuk ikut bermain.

Gratis vs berbayar

game terbaru android online

Seperti yang kamu tahu, ada rupa pasti ada harga. Meskipun deretan game terbaru android online gratisan diatas cukup memuaskan tapi tidak bisa dipungkiri game berbayar tentu menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik. Baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur yang dimilikinya. Lalu, sebaiknya mana yang kamu pilih?

Jawabannya tentu saja tergantung selera dan keuangan kalian. Jika kalian memiliki dana berlebih maka game berbayar tentu akan jauh lebih baik karena tidak akan disusupi iklan. Tapi jika tidak maka sebaiknya cari informasi tentang game gratisan yang cocok dengan selera kamu atau mengunduh game APK. Sebagai contoh, kamu bisa mengunjungi situs http://www.punkjews.com untuk melihat beragam game android terbaru dan terbaik.

Game yang tersedia di situs tersebut juga bermacam-macam mulai dari game action, shooter, RPG, racing, strategy, simulation, sport dan sebagainya. Uniknya, selain situs, kamu juga bisa terhubung dengan situs ini melalui media sosial dan akun Youtube punkjews.com. Dengan hadirnya situs ini diberbagai platform tentu saja akan memudahkan kamu untuk mengakses informasi dari mereka.

Random Posts